4/01/2013

Seminggu 12 $ Dari Cloudcrowd

Desember 2012 adalah bulan pertama dimana saya merasakan kebanggan tersendiri mendapatkan uang dari Cloudcrowd. Iseng-iseng saya bukak acount paypal "loh kog ada uang 12 $", uang dari mana tuh? saya telusuri ternyata pembayaran dari Cloudcrowd.

Bangganya bukan maen, terimaksih Cloudcrowd. Cloudcrowd adalah program gratis dan program penghasil uang tercepat dimana kita akan diberikan Job oleh pihak Croudcrowd. Job di cloudcrow dikategorikan menjadi banyak. Yang saya ikuti adalah job paling mudah yaitu job pengisian Iklan, contoh job iklan ini kurang lebihnya serpeti ini, saya dikasih jobs disuruh mencari ukuran sepatu yang mana jenis sepatu telah ditentukan oleh cloudcrowd. Kadang juga dapat iklan baju yang mana jobnya disuruh mencari panjang lengan baju.

Dalam program cloudcrowd jangan sampai anda salah dalam mengerjakan jobnya, kenapa? karenan jika salah crediblitas sobat akan berkurang. Apaan tu credibilitas? sebelumnya biarkan saya bercerita sedikit lagi tentang cloudcrowd.

Cloudcrowd adalah sebuah program yang mana jika kita mau mengikuti program ini diwajibkan mengikuti test, hasil test ini akan menentukan credibilitas anda dalam mengerjakan job. Contohnya gampangnya seperti ini "saya duluw mengerjakan 30 soal dalam testnya (dalam bahsa inggris), dari hasil test saya mendapatkan credibilitas 30".

Dalam pengerjaan Jobs setiap jobs memiliki credibilitas masing masing, contohnya saya mengkuti jobs iklan karena paling mudah, credibilitas jobs iklan 30. Sedangkan jobs yang lain credibilitasnya lebih dari 30, nah saya tidak akan diperbolehkan mengerjakan jobs yang memiliki credibilitas di atas 30.

Cloudcrow seperti ini sob, pembayaran sehari, jika mengerjakan jam 9 pagi besuk dibayar juga jam sembilan pagi. Kisaran pembayaran setiap iklan paling sedikit 0,02 $, padahal job di kategori iklan ada 1000 lebih. Untuk jobs yang memiliki credibilitas yang lebih tinggi nilainya ada yang 1-7 $ setiap jobs, padahal jobnya juga bnyak.

Bikin ngiler g? jangan seneng duluw, langsung saja ikutin tu program cloudcrowd dijamin bikin stres sobat semua, soalnya tiap kali sobat salah dalam pengerjaan tugas! credibilitas sobat akan turun. Dan tidak ada jobs buat yang memiliki credibilitas dibawah rata-rata. Untuk menaikkan credibilitas sobat harus mengikuti test lagi yang diadakan seminggu setelah kamu test di awal, enak g tu?

Saran saya yang mau mengikuti program ini utuk jobs yang memiliki credibilitas tinggi harus sangat mahir B.inggris. temen saya yang S2 bahasa inggris aja salah waktu saya suruh bantu ngerjaain hehehe "Putus asa kah sobat mau mengikuti ini progaram". Up to you ^_^

0 comments: