4/03/2013

Berburu Dolar Lewat PTC ClixSense

Berburu Dolar Lewat PTC ClixSense | Halow Hunter Dollars, saya ingin berbagi sedikit info tentang Program PTC yang menjajikan plus bisa menambah masukan untuk beli pulsa modem hehe.

ClixSense adalah salah satu program pay to click gratis yang dapat diikuti semua Hunter Dollars, di PTC ini sobat hanya disuruh meng-klik iklan yang disediakan ClixSense kemudian sobat akan dibayar dollar. Wow cuman klik dibayar dollar, sapa yang g mau tu?

Enaknya mengikuti program PTC ini adalah suka-suka kamu mau klik iklan nya atau tidak, semakin banyak kamu meng klik iklan tentunya Dollar mu juga tambah banyak. Nilai pembayaran dollar di ClixSense tiap klik iklannya bisa sampai 0,01$ (hanya beberapa iklan setiap hari) dan yang lainnya sekitar 0,001 $ - 0,002 $.

Sehari 30 iklan :
30 x 0,001 $ = 0,03 $ selama 10 menit

Kecil sekali itu dollar, gimana mau beli pulsa modem kalau cuman dapet segitu? tenang sobat, nilai itu hanya nilai dalam mengklik iklan saja. Didalam Program ClixSense ada program lainnya yang bisa sobat ikuti secara gratis. Seperti complete tasks, kalau sobat mau menambah dolar lagi di ClixSense sobat bisa mengikuti complete tasks. Dimana pembayarannya sampai 0,03$ setiap tasks, kabar baiknya kita bisa mengerjakan tasks yang lebih dari 1. Tidak cuman itu, sobat bisa play game ClixGrid yang menghasilkan dollar juga, tau g nilainya berapa? maximal 5 $ sob, wuih lumayan buat beli pulsa modem.

Sehari 10 tasks sobat kerjakan 0,03 $ x 10 = 0,3 $
Menang di ClixGrid dapat 0,25 $ dalam waktu 10 menit

Total dollars yang didapat sehari :

Klik iklan : 0,03 $
Complete task : 0,3 $
Win Clixgrid : 0,25 $

Total : 0,03$ + 0,3$ + 0,25$ = 0,58 $

Kalau sehari sobat bisa dapat 0,58 $ segitu hitung saja sebulan sobat bisa dapat berapa dollar
30 x 0,58 $ = 17,4 $.

( Nb : untuk mencari tambahan dollar lagi sobat carilah refferals yang banyak, untuk lebih lengkapnya buruan join aja di ClixSense )

Kalau cuman baca saja sobat tidak akan mendapat dollarnya, langsung saja daftar dibanner atas atau dibawah ini :


Masih kurang banyak lagi? mau dapat  ratusan dolar? ikutin panduanya di Stategi 10$ Setiap Hari Di ClixSense. Oh ya kalau sobat join di PTC ini salam kenal ya dari saya soalnya saya juga newbie di ClixSense dan baru dapet beberapa dollar aja hehe.

0 comments: