4/10/2013

Strategi 10$ Setiap Hari Dari ClixSense Jilid 2

Sebelumnya pada tulisan Strategi 10$ Setiap Hari Dari ClixSense Jilid 1 sudah saya bahas sedikit untuk mendongkrak penghasilan dollars tambahan dari ClixSense yang nantinya tambahan dollar ini akan terkumpul menjadi 10$ setiap hari.

Langsung saja kita mulai Strategi 10$ Setiap Hari Dari ClixSense Jilid 2. Cara ini simple sangat mudah dan akan bikin sobat jengkel. Untuk menghasilkan tambahan dollar di ClixSense sobat sangat disarankan untuk Play the Game "ClixGrid". Sobat disuruh untuk menebak gambar yang sudah disediakan, kesempatan sobat untuk menebak hanya 25 kali dalam sehari. Jumlah pembayaran jika sobat benar dalam menebak maksimal 5 $, jadi luangkan waktu untuk maen tebak-tebak berhadiah dollar di ClixGrid, sapa tau dapat tambahan dollar.

Gambaran ClixGrid


Tidak perlu kawatir kalau waktu sobat akan tersita dengan memain tebak-tebakan berhadiah dollar ini. Pengalaman saya cuman 10 menit untuk menyelesainkannya, kita juga bisa sambil maen twitter dan liat youtube (tergantung dari koneksi internet sobat).

Yubs, cukup sekian Strategi 10$ Setiap Hari Dari ClixSense Jilid 2, untuk mendapatkan 10$ dolar setiap hari ikuti langkah Strategi 10$ Setiap Hari Dari ClixSense Jilid 3, dijamin semakin bikin napsu dollarnya ^_^.

Oh ya, sobat yang belum join ClixSense segera join ya. Jangan mau ketinggalan sama sobat-sobat lainnya yang udah bisa menghasilkan dollar tiap hari dengan program gratisan ini.

join in here

3 comments:

  1. Makasih Gan. saya coba ya teknik clixsenese 1,2,3 nya.:D

    ReplyDelete
  2. mampir juga gan di klikptcterpercaya.blogspot.com,

    ReplyDelete
  3. mampir juga gan di http://klikptcterpercaya.blogspot.co.id/

    ReplyDelete